> dkr.com: Bata Ekspos
Design By Chang Zeint
DAK KERATON RARA Menerima pesanan dan jasa pemasangan : Ceilling Brick ( k e r a t o n ), Bata Ekspos, Roster Wajik, Roster Melati, Ubin Terracota, Grass Block, Genting Keramik Natural, Glasir dll. DAK KERATON RARA Menerima pesanan dan jasa pemasangan : Ceilling Brick ( k e r a t o n ), Bata Ekspos, Roster Wajik, Roster Melati, Ubin Terracota, Grass Block, Genting Keramik Natural, Glasir dll.
Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Jumat, 21 September 2012

Bata Ekspos


FINISHING BATA EKSPOS


Mengolah dinding rumah dapat dilakukan dengan mengekspos dinding bata merah. Jika biasanya setelah pemasangan bata merah dilakukan plester dan acian. Dua hal teknis tersebut ditiadakan. Namun untuk mengekspos bata harus dilakukan pemasangan yang rapi dan rata, sehingga tampilannya tidak berantakan dan tidak bata yang patah.

MEMILAH MATERIAL
Dalam mengolah dinding dengan bata ekspos, sebaiknya pilih material bata merah yang bagus. Dalam hal ini dilihat dari fisik dan kematangan pembakaran, karena tidak semua batah merah memiliki kualitas yang sama. Sebaiknya bata merah yang digunakan tidak retak maupun patah, sehingga saat terekspos terlihat menarik. Aplikasi bata merah yang terekspos harus rapi dan rata. Caranya, gunakan adukan yang penuh pada setiap barisan bata. Kita juga bisa memanfaatkan semen instan yang lebih konsisten dalam kualitas adukan dari pada semen biasa. Selain lebih kuat, warna semen juga terlihat lebih menarik dan dapat mencegah terjadinya retakan.
Dinding bata ekspos yang kering sebaiknya diberi coating untuk menjaga agar tampilannya tetap sempurna. Coating yang digunakan bisa berupa pelapis batu alam. Tujuan pelapisan ini agar kotoran tidak masuk ke pori-pori bata dan warnanya tetap terjaga. Lakukan perawatan ini selama 6 bulan – 1 tahun sekali atau tergantung pada kebutuhan.
FINISHING CAT
Teknik lain yang bisa digunakan dalam mengekspos dinding bata, dengan menggunakan cat. Bata ekspos yang dicat memang tidak terlihat secara langsung warna dan tampilannya. Namun, jika yang dicat adalah permukaan bata dalam potongan kecil yang berderet, jadi terlihat menarik. Barisan bata yang terpasang rapi menjadi tekstur dinding yang menghasilkan motif horizontal alami.
Umumnya cat yang dipakai berwarna putih. Warna ini menciptakan ruang Modern dan clean. Penggunaan cat pun akan lebih boros ketimbang dinding yang diplester. Namun sifat boros cat akan terbayar lunas setelah mendapatkan keunikan tekstur dinding pada hasil akhirnya. Secara teknis, aplikasi ini sama seperti coating, kita hanya mengganti pelapis dengan cat. Dinding semi-bata ekspos ini dapat diaplikasi pada ruang publik seperti Ruang Tamu dan Ruang Keluarga. Kesannya Modern sekaligus terlihat sederhana.
SETUHAN DESAIN INTERIOR
Dinding membutuhkan sentuhan interior untuk menghidupkan suasana. Untuk itu sentuhan DESAIN INTERIOR MODERN maupun Etnik bisa dipadankan dengan dinding bata ekspos ini. Pilihan furnitur berupa sofa pada Ruang Keluarga dengan meja Etnik mampu menciptakan suasana Modern. Demikian pula ruang dengan unsur furnitur Etnik yang dominan akan menghadirkan ruangan yang tetap ringan. Tidak ada salahnya, pada beberapa sisi dinding diberi lukisan, foto keluarga, pajangan piring dan ornament lainnya untuk menghidupkan ruangan.


Untuk Pemesanan Dan Pekerjaan Anda Dapat Menghubungi Kami :
RARA KERATON  Jl. Warungkandang (pinggir mesjid Al-Huda) Plered Purwakarta Jawa Barat
Contak Person : 
- Bpk. Chaerul Syam
   Hp. 081324011353
   Hp. 081931223253
   Hp. 085722752153
Email :
TERIMA PESANAN DAN JASA PEMASANGAN :
-GENTENG KERAMIK NATURAL
-GENTENG KERAMIK GLASIR
-CEILING BRICK (KERATON)
-PAVING BLOCK
-BATA EKSPOS
-ROSTER
-DLL

4 komentar:

  1. terima kasih semoga laris manis batu bata nya

    BalasHapus
  2. thanks for all information on the blogs
    https://batubatajepara.com

    BalasHapus
  3. Titanium Color-O-Shingles, Slice & Cane - Titanium Art
    This is ceramic vs titanium flat iron the finest Titanium color-one by the maker Tritanium Art, and it will make titanium nipple rings it ion titanium on brassy hair your go-to painthouse and titanium trim home for those who enjoy playing! titanium plate flat irons Rating: 4 · ‎7 reviews

    BalasHapus

DAK KERATON RARA Menerima pesanan dan jasa pemasangan : Ceilling Brick ( k e r a t o n ), Bata Ekspos, Roster Wajik, Roster Melati, Ubin Terracota, Grass Block, Genting Keramik Natural, Glasir dll. DAK KERATON RARA Menerima pesanan dan jasa pemasangan : Ceilling Brick ( k e r a t o n ), Bata Ekspos, Roster Wajik, Roster Melati, Ubin Terracota, Grass Block, Genting Keramik Natural, Glasir dll.