> dkr.com: Paving Block Solusi Lantai Interior, Murah, Indah dan Berkualitas
Design By Chang Zeint
DAK KERATON RARA Menerima pesanan dan jasa pemasangan : Ceilling Brick ( k e r a t o n ), Bata Ekspos, Roster Wajik, Roster Melati, Ubin Terracota, Grass Block, Genting Keramik Natural, Glasir dll. DAK KERATON RARA Menerima pesanan dan jasa pemasangan : Ceilling Brick ( k e r a t o n ), Bata Ekspos, Roster Wajik, Roster Melati, Ubin Terracota, Grass Block, Genting Keramik Natural, Glasir dll.
Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rabu, 26 September 2012

Paving Block Solusi Lantai Interior, Murah, Indah dan Berkualitas


Andai Anda bermaksud menutup seluruh pekarangan rumah dengan semen ataupun aspal, cobalah berpikir ulang. Sebab, lapisan semen dan aspal tentu melahirkan pemandangan kaku. Pun, permukaan tanah yang dilapisi dua bahan itu sudah tentu tak bisa diresapi air hujan.
Lalu, sebaiknya menggunakan apa? Mudah. Gunakan saja paving block, satu material yang sudah tak asing karena sering kita temui di trotoar jalan ataupun berbagai tempat lain.
Kini, mari kita simak beberapa uraian tentang keuntungan memasang paving block untuk pekarangan rumah.

1. Dengan paving block, rumah Anda bisa terlihat lebih apik. Maklum, paving block bisa tampil dalam berbagai motif, bentuk, warna, dekorasi, dan desain—tak seperti paving block untuk trotoar umum yang berkarakter monoton yang lazim disebut con block.

2. Masih terkait keindahan rumah, ada jenis paving block nan piawai menampilkan kesan alamiah di pekarangan rumah Anda. Jenis paving block tersebut dinamakan grass block.
Nah, grass block memungkinkan rumput tumbuh di sela-sela tertentu. Di badan grass block, ada lubang-lubang untuk tanah dan rumput. Kesan alamiah pun tetap muncul.
Dengan demikian, tentu air yang bisa meresap ke tanah kian banyak.

3. Dengan paving block—dan berbagai turunannya seperti grass block, Anda bisa irit biaya. Khususnya kalau dibandingan pelapisan menggunakan batu alam. Maklum, harga paving block lebih murah dibandingkan batu alam.

4. Keuntungan lain paving block:  lebih mudah dipasang.
Sudah begitu, saat ada paving block yang cacat berat, penggantian bisa dilakukan dengan mudah. Yang perlu diganti/diangkat hanya benda yang cacat berat tersebut. Pembongkaran bisa berlangsung mudah.

5. Paving block lebih tahan terhadap cuaca panas, juga terhadap hujan. Anda jarang mendapati paving block nan berlubang-lubang, bukan? Sementara, lubang tersebut sering ditemui di beton ataupun aspal.

6. Bila Anda menggunakan grass block yang memungkinkan rumput tumbuh, rumah bisa lebih sejuk. Sebab, rumput menyerap sinar ultraviolet matahari; sinar tersebut tak memantul pada bangunan.

Berikut Sebagian Cara Memasangnya :

Sebagai kontraktor paving block yang telah berpengalaman dalam mengerjakan proyek pemasangan paving block/paving stone, kami akan membagikan beberapa tips cara pasang paving block yang baik kepada anda semua. Hal ini dikarenakan sering sekali kami mendapatkan pertanyaan dari konsumen tentang “Bagaimana Cara Pemasangan Paving Block yang Baik”. Berikut adalah 10 Langkah yang harus dilakukan dalam pekerjaan pemasangan paving block :
1. Sebelum Paving block dipasang pastikan struktur dari lahan yang hendak di Paving dalam keadaan benar-benar padat. Apabila belum padat dapat dipadatkan dengan menggunakan mesin Roller (Wales) atau Stamper kuda. Hal ini agar lahan yang telah dipasang paving block tidak amblas.

2. Sesuaikan spesifikasi beban yang akan melewati lahan yang akan dipasang paving dengan material pendukung untuk landasan area paving. Material tersebut dapat berupa : Limestone, Base Course, Sirdam, Makadam dsb.

3. Pastikan permukaan lahan yang akan di paving dalam kondisi rata/ sudah level.

4. Pasang Kanstin beton sebagai pengunci paving block, agar paving block yang sudah terpasang tidak bergeser.

5. Gelar abu batu mengikuti kemiringan yang telah ditentukan kemudian diratakan dengan menggunakan jidar kayu.

6. Lakukan pemasangan paving block dengan cara maju kedepan, sementara pekerja pemasang paving berada diatas paving yang telah terpasang.

7. Untuk tepian lahan/ sudut-sudut yang belum terpasang paving block (las-lasan), potong paving block dengan menggunakan alat pemotong paving block / paving block cutter.

8. Setelah lahan 100% sudah terpasang paving block, selanjutnya kita lakukan pengisian antar naat paving block tersebut (pengisian joint filler) dengan menggunakan abu batu.

9. Padatkan paving block yang telah terpasang dengan menggunakan baby roller atau stamper kodok 1 sampai 2 kali putaran agar timbul gaya saling mengunci antar paving block satu sama lainnya.

10. Bersihkan area lahan yang telah terpasang paving block dari sisa-sisa abu batu.
Semoga bermanfaat.

Tapi jika anda merasa kurang mengerti, atau pekerja anda kurang profesional, mungkin anda juga sibuk dengan aktivitas anda.. tenang anda cukup duduk di kursi kerja anda karena  kami adalah solusinya ...

Untuk Pemesanan Dan Pekerjaan Anda Dapat Menghubungi Kami :
DAK RARA KERATON  Jl. Warungkandang (pinggir mesjid Al-Huda) Plered Purwakarta Jawa Barat
Contak Person : 
- Bpk. Chaerul Syam
   Hp. 081324011353
   Hp. 081931223253
   Hp. 085722752153
Email :
TERIMA PESANAN DAN JASA PEMASANGAN :
-GENTENG KERAMIK NATURAL
-GENTENG KERAMIK GLASIR
-CEILING BRICK (KERATON)
-PAVING BLOCK
-BATA EKSPOS
-ROSTER
-DLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAK KERATON RARA Menerima pesanan dan jasa pemasangan : Ceilling Brick ( k e r a t o n ), Bata Ekspos, Roster Wajik, Roster Melati, Ubin Terracota, Grass Block, Genting Keramik Natural, Glasir dll. DAK KERATON RARA Menerima pesanan dan jasa pemasangan : Ceilling Brick ( k e r a t o n ), Bata Ekspos, Roster Wajik, Roster Melati, Ubin Terracota, Grass Block, Genting Keramik Natural, Glasir dll.